img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Mengungsung genre thriller, drama Korea terbaru My Name telah resmi tayang perdana pada Jum’at, 15 Oktober 2021, yang memperlihatkan adu akting antara Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo, Chang Ryul, dan Kim Su Ha.

Berfokus pada pembalasan dendam seorang wanita yang bekerja di departemen kepolisian, drama My Name menyajikan aksi menegangkan yang menarik untuk ditonton bagi para pecinta genre tersebut. Lantas, seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama My Name dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Sinopsis Drama My Name

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Drama My Name berfokus pada kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), yang ayahnya meninggal secara misterius. Tidak tinggal diam, Yoo Ji Woo mulai menyusun misi balas dendam kepada orang yang telah melenyapkan nyawa sang ayah.

Untuk itu, Yoon Ji Woo mulai bergabung di departemen kepolisian dengan maksud tertentu. Di sana, ia ditempatkan di unit invesitagasi narkoba bersama salah seorang temannya Jeon Pil Do.

Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun) adalah detektif yang menghormati pekerjaannya, bisa diandalkan, dan mematuhi aturan yang berlaku.

Topik Terkait