img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 14 Oktober, Disney+ mengadakan APAC Content Showcase sebelum peluncuran drama Rookies yang dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin. Dalam acara tersebut, Kang Daniel dan Chae Soo Bin berbagi wawasan tentang drama yang akan mereka bintangi. 

Kecenya, drama Chae Soo Bin dan Kang Daniel ini merupakan drama pertama yang diperkenalkan oleh Disney+ dengan kisah romansa anak mahasiswa. Apa pendapat tentang Chae Soo Bin dan Kang Daniel tentang drama Rookies ini? Yuk, temukan ulasan menariknya di bawah ini!

Tentang drama Rookies

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rookies adalah serial original Disney+ yang menceritakan tentang kisah asmara dan pertumbuhan sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. 

Nah, di drama ini Kang Daniel akan memainkan peran sebagai Wi Seung Hyun. Dia adalah seorang mahasiswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Wi Seung Hyun terkenal dnegan karakter yang mengagumi ayahnya, yang merupakan Komisaris dari Badan Kepolisian Dongbu Gyeonggi. 

Karena terinspirasi dengan ayahnya, Wi Seung Hyun akhirnya mengikuti jejak ayahnya. Namun, suatu saat ia mengalami berbagai rintangan dan mulai terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang. 

Topik Terkait