X

IntipSeleb – Baru-baru ini program acara asal Jerman bertajuk Late Night Berlin menayangkan episode ke-100 dan menghadirkan anggota band Coldplay yakni Chris Martin dan Will Champion sebagai bintang tamunya.

Dipandu oleh Klaas Heufer Umlauf, mereka berbincang-bincang mengenai kolaborasi BTS dengan Coldplay yaitu My Universe yang dirilis pada 24 September 2021 lalu. Di tengah obrolan mereka, sang host membahas tentang karier BTS yang dinilai belum begitu lama berkecimpung di industri musik.

Menanggapi hal tersebut, Chris Martin memberikan jawaban menohok yang membela rekan-rekan duetnya di lagu My Universe tersebut. Simak pernyataan Chris Martin melalui ulasan di bawah ini, scoll yuk!

Coldplay Sempatkan Waktu Untuk Belajar Bahasa Korea

img_title
Foto : Late Night Berlin

Dalam program acara Late Night Berlin yang dipandu oleh Klaas Heufer Umlauf, Coldplay menceritakan pengalamannya berkolaborasi dengan BTS. Chris Martin mengaku bahagia karena dua band dari negara berbeda itu bisa menciptakan karya bersama.

“Rasanya sangat keren emmilii dua band yang seharusnya tidak jatuh cinta, kau tau apa yang aku maksud? Kami sangat mencintai mereka, dan kami memainkan lagu itu di mana-mana sekarang, dan itu sangat menyenangkan,” tutur Chris Martin di program Late Night Berlin, melansir dari Koreaboo pada Jum’at, 15 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga