img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – tvN telah mengumumkan akan memproduksi drama Korea terbarunya yang diberi judul sementara Murderer’s Shopping List dengan mengungsung genre thriller.

Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo dikabarkan mendapat tawaran untuk ambil bagian menjadi pemeran di drama Murderer’s Shopping List. Lantas, karakter seperti apa yang akan dimainkan oleh Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo di drama Korea terbaru besutan tvN kali ini? Scroll yuk selengkapnya.

Seolhyul AOA Dapat Tawaran jadi Polisi di Drama Murderer’s Shopping List

sh_9513/instagram
Foto : sh_9513/instagram

Murderer’s Shopping List adalah drama menegangkan yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Kang Ji Young. Drama ini mengiahkan tentang berbagai tindak kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat mucu kepan dan di  mana saja.

Selain itu, drama Murderer’s Shopping List akan mengangkat isu seperti pelecehan seksual, penguntitan antara tetangga, dan kasus kajahatan lainnya yang kerap terjadi di lingkungan masyarakat.

Pada Jum’at, 15 Oktober 2021, Seolhyun AOA dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan di drama Murderer’s Shopping List. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, FNC Entertainment.

Topik Terkait