img_title
Foto : Tvndrama.official/instagram

IntipSeleb – Drama Hometown Cha Cha Cha yang diperankan oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu, 17 Oktober 2021 mendatang. Mengungsung genre komedi romantis, drama garapan sutradara Yoo Je Won ini menjadi salah satu tontonan yang menduduki peringkat 10 teratas di platform streaming Netflix, dan kerap mendapat rating tinggi.

Menghadirkan jalan cerita yang menarik untuk diikuti serta chemistry antar pemainnya yang kuat, barang-barang yang dikenakan pemerannya juga kerap menuai perhatian penonton. Intip yuk deretan harga outfit Kim Seon Ho di drama Hometown Cha Cha Cha melalui ulasan di bawah ini.

Berbeda dari drama-drama yang diperankan sebelumnya, di drama Hometon Cha Cha Cha Kim Seon Ho kerap tampil kasual dengan seringnya memakai baju polos mau pun kemeja. Salah satu kemejanya yang paling ikonik adalah dari merek TI FO MEN seharga 159 ribu won atau Rp1,8 juta.

kdrama_fashion/instagram
Foto : kdrama_fashion/instagram

Karakter yang diperankan Hong Du Sik di drama Hometown Cha Cha Cha banyak melakukan kegiatan di luar ruangan. Oleh karenanya, ia kerap terlihat memakai pakaian santai. Kim Seon Ho terlihat memakai kemeja dari merek Greg Lauren seharga USD925 atau Rp13 juta, dan tas dari KANEI TEI seharga 289 ribu won atau RpRp3,2 juta.

fashion_moabom/instagram
Foto : fashion_moabom/instagram

Saat diam-diam mendatangi rumah Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) usai keduanya terlibat perdebatan, Kim Seon Ho terlihat nyaman mengenakan baju lengan panjang berwarna biru dari merek SOLID sehara 268 ribu won atau Rp3,1 juta yang melindunginya dari angin malam.

Topik Terkait