X

IntipSeleb – Cho Joo Bin adalah pria berusia 25 tahun, yang merupakan dalang di balik Nth Room, sebuah grup chat penyebar informasi tak senonoh dari gadis di bawah umur hingga orang dewasa.

Baru-baru ini, para penggemar Jisoo BLACKPINK mengungkapkan kekhawatirannya setelah terdengar kabar jika Cho Joo Bin telah menguntit Jisoo BLACKPINK selama berbulan-bulan. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Informasi Pribadi Jisoo BLACKPINK Disebut Tersebar di Nth Room

img_title
Foto : sooyaaa__/instagram

Melansir dari Kpopstarz, beberapa waktu lalu FM Korea melalui postingannya membeberkan sesuatu yang mengejutkan. Cho Joo Bin disebut telah mencuri informasi dari banyak idol Kpop wanita, salah satunya Jisoo BLACKPINK.

Dalam postingan itu, Cho Joo Bin dituding telah menguntit Jisoo BLACKPINK pada tahun 2018, dan berlangsung selama tiga bulan. Lebih lanjut, dalang di balik Nth Room itu dikabarkan menyerah karena tidak menemukan informasi pribadi dari bintang drama Snowdrop tersebut.

April MBC juga melaporan jika Cho Joo Bin menyewa seorang pekerja di layanan sosial dan memerintahkan mereka untuk mengambil informasi pribadi dari anggota girlband terkenal.

Berita Terkait :

Saksikan Juga