img_title
Foto : SECRET NUMBER/YouTube

IntipSeleb – Melalui platform media sosial resminya, Secret Number sempat menghebohkan Lockey (sebutan penggemar Secret Number) usai membagikan teaser foto pengumuman comeback untuk album single ke-3 mereka.

Cuplikan foto tersebut menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar karena terdapat enam pasang kaki, dan tak sedikit dari mereka yang menduga jika akan ada anggota baru Secret Number.

Lalu pada 15 Oktober 2021, Secret Number secara mengejutkan memperkenalkan anggota baru mereka yang bernama ZUU. Meski belum banyak informasi yang beredar tentangnya, namun ada rumor yang membeberkan latar belakang gadis tersebut. Kenalan yuk dengan ZUU Secret Number melalui ulasan di bawah ini, scoll scroll.

Anggota Baru Pertama Secret Number

5ecretNumber/Twitter
Foto : 5ecretNumber/Twitter

Usai beredar kabar jika akan ada penambahan anggota untuk Secret Number, akhirnya Vine Entertainment membawa angin segar untuk para penggemar dengan mengenalkan anggota terbaru Secret Number menjelang comeback-nya.

Platform media sosial Secret Number pada 15 Oktober 2021 pukul 22.00 KST atau 00.00 WIB secara resmi merilis teaser foto ZUU sebagai anggota baru pertama Secret Number.

Topik Terkait