img_title
Foto : Blackpinkofficial/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dihebohkan dengan salah satu pernyataan dari media asal Korea Selatan, yang menyebut jika Jennie cs akan kembali membawakan karya terbarunya di akhir tahun 2021.

Selain itu, BLACKPINK juga disebut akan menggelar konser usai melakukan comeback-nya. Seperti apa bunyi pernyataan tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

BLACKPINK Disebut Akan Comeback Akhir Tahun 2021

blackpinkofficial/instagram
Foto : blackpinkofficial/instagram

Pada Jum’at, 15 Oktober 2021, para penggemar BLACKPINK dihebohkan dengan pernyataan media Korea Selatan yaitu Korea Investment & Securities yang tengah membahas tentang nilai saham YG Entertainment.

Korea Investment & Securities mengatakan jika saham YG Entertainment akan meningkat secara signifikan, karena BLACKPINK akan comeback di akhir tahun 2021.

“Penjualan akan meningkat secara signifikan dengan kembalinya BLACKPINK sebagai grup lengap di kuartal ke-4,” bunyi pernyataan Korea Investment & Securities, melansir dari dari Sen TV yang diunggah oleh akun Twitter @cozyposie_ pada 15 Oktober 2021.

Topik Terkait