img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Media sosial tengah dihebohkan oleh tudingan dari salah satu netizen wanita. Ia mengaku sebagai mantan pacar aktor Korea berinisial K yang memintanya untuk melakukan aborsi.

Netizen wanita tersebut juga membeberkan kelakukan sang mantan pacar yang berbeda ketika di depan dan di belakang layar. Usai adanya tudingan ini, salah satu media Korea menguggah mozaik foto menyerupai Kim Seon Ho, sehingga membuat netizen semakin heboh. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Aktor Inisial K Dituding Suruh Mantan Pacar Aborsi

PinClipart
Foto : PinClipart

Dilansir IntipSeleb dari Allkpop, melalui forum online Korea seorang netizen wanita ‘A’ mengaku sebagai mantan pacar aktor berinisial K. Ia membeberkan telah menjalin kasih dengan sang aktor sejak awal 2020 lalu, dan dinyatakan hamil pada Juli 2021.

Mendengar kehamilannya, aktor K menyuruh netizen A untuk menggugurkan kandungannya karena bisa bertampak negatif untuk kariernya. Netizen A juga mengungkapkan jika hubungannya dengan Aktor A telah berakhir 4 bulan lalu.

Netizen A menuturkan jika fisiknya lemah karena hamil di usia muda dan ingin melahirkan buah hatinya. Namun, hal ini ditentang oleh aktor A dan mengatakan jika dia harus membayar ganti rugi 900 juta won atau sekitar Rp10,6 miliar jika memiliki anak saat ini. Belakangan diketahui jika ganti rugi tersebut adalah tidak benar.

Topik Terkait