img_title
Foto : Dok. KBS Drama

IntipSeleb – KBS 2TV akhirnya, merilis potongan adegan dari karakter second lead male School 2021. Karakter second lead male itu dibintangi oleh Chu Young Woo

Sesuai dengan karakter yang sudah ditetapkan, Chu Young Woo terlihat menampilkan karakter dingin dan pendiam. Meski terlihat misterius, aura anak sekolah yang ia tampilkan berhasil terpancar dengan baik. Mau tahu informasi lengkap tentang karakter Chu Young Woo? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Ulasan singkat tentang drama School 2021

Dok. KBS Drama
Foto : Dok. KBS Drama

Singkatnya, School 2021 merupakan bagian dari serial drama bertema sekolah yang dulunya dibintangi oleh Jang Hyuk, Ha Ji Won, Lim Soo Jung, Gong Yoo, Jo In Sung, Kim Woo Bin, Lee Jong Suk hingga Nam Joo Hyuk.

Nah, di seri yang terbaru ini akan menampilkan tentang orang dewasa muda yang memilih jalur berbeda dari anak SMA kelas 3 pada umumnya. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para pemuda berusia 18 tahun yang dihantui dengan masa depan yang tidak pasti.

Drama ini dibintangi oleh Kim Yo Han WEi, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byeol, Kim Kang Min, dan Seo Hee Sun.

Topik Terkait