img_title
Foto : Edition Sensibility

IntipSeleb – Baru-baru ini pernyataan dari salah seorang netizen wanita Korea menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen lainnya, hingga menjadi trending topik di berbagai platform online.

Netizen wanita tersebut mengaku sebagai mantan pacar dari aktor Korea berinisial K, yang menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan. Sehubung dengan adanya tudingan ini, nama Kim Seon Ho ikut terseret dan menimbulkan tanda tanya di kalangan netizen lainnya.

Menanggapi hal ini, pihak agensi Kim Seon Ho akhirnya merilis pernyataan resmi, mengenai kasus aktor K yang turut membawa nama aktor asuhannya. Simak pernyataan lengkap pihak agensi melalui ulasan di bawah ini.

Isi Pernyataan Agensi Kim Seon Ho  

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada hari ini, Selasa, 19 Oktober 2021, Salt Entertainment selaku agensi dari Kim Seon Ho akhirnya merilis pernyataan resminya, demi menanggapi rumor yang tengah beredar tentang aktor berinisial K.

Dalam pernyataannya, Salt Entertainment meminta maaf kepada netizen dan juga penggemar, karena tidak segera buka suara, dan meminta untuk menunggu klarifikasi selanjutnya.

Topik Terkait