img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Unggahan seorang netizen wanita A di forum online tengah menggemparkan publik. Pasalnya, netizen A yang menyebut dirinya sebagai mantan kekasih aktor K itu membeberkan pengakuan pengejutkan tentang sang aktor.

Tak sampai di situ, unggahan tersebut menyeret nama Kim Seon Ho dan mendapat tudingan sebagai sosok aktor yang dimaksud oleh netizen wanita A. Menyikapi adanya rumor ini, mantan reporter memberikan pernyataan menghebohkan yang kembali menjadi perbincangan netizen. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Mantan Reporter Benarkan Aktor A Adalah Kim Seon Ho

Presiden Selebriti Lee Jin Ho/YouTube
Foto : Presiden Selebriti Lee Jin Ho/YouTube

Kontoversi terkait unggahan netizen wanita A semakin memanas, hingga turut menyeret aktor drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho. Sebagai informasi, netizen itu menyebut jika aktor K memintanya untuk melakukan aborsi.

Selain itu yang tak kalah mengejutkan, netizen wanita A juga membeberkan karakter aktor K yang bertolak belakang. Saat bersamanya, aktor K kerap melayangkan kalimat negatif untuk rekan-rekan kerjanya, namun ia mendapat citra yang baik saat di depan kamera. 

Menanggapi hal ini, mantan reporter Lee Jin Ho yang saat ini beralih menjadi seorang YouTuber buka suara. Melalui kanal YouTube pribadinya yang bernama 연예 뒤통령이진호 (Presiden Selebriti Lee Jin Ho). Pada 18 Oktober 2021, dia mengunggah sebuah video berjudul “Syok sendirian!! Aktor populer K adalah Kim Seon-ho.”

Topik Terkait