img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini saham agensi YG Entertainment tengah menjadi sorotan, berkat singel album Lisa BLACKPINK yang berhasil mengglobal. Sejah saat itu, ada banyak prediksi tentang kenaikan saham hingga laba operasional yang akan dialami YG Entertainment.

Menurut Samsung Securities Co yang dilansir dari Allkpop, dalam kuartal ke-3 YG Entertainment akan menaikkan target baru. Dalam melancarkan aksinya, YG Entertainmnet mengharapkan Lisa BLACKPINK, iKON, dan TREASURE

Yuk, cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Dampak keras Lisa BLACKPINK bagi YG Entertainment

BLACKPINK/twitter
Foto : BLACKPINK/twitter

Pada 18 Oktober, Samsung Securities Co telah mengungkapkan laporan analisis keuangan kuartal ke-3 YG Entertainment. Dalam laporan tersebut, Samsum Securities Co memprediksikan target harga saham YG Entertainment akan tetap berada pada kisaran 80 ribu won (USD67 sampai USD68 atau Rp954.000).

Menurut analisis Samsung Securities Co, YG Entertainment diproyeksikan akan mencapai laba operasional sekitat 16,5 miliar won pada kuartal ke-3 tahun 2021. Total penjualan yang berhasil dicapai dalam kuartal ke-3 sekitar 96,1 miliar won (USD81,2 juta atau Rp1.142.293).

Topik Terkait