img_title
Foto : Noblesse Men Magazine

IntipSeleb – Aktor asuhan Salt Entertainmen, Kim Seon Ho tengah diterpa kabar miring usai hebohnya unggahan seorang netizen wania A yang mengaku diminta aborsi oleh mantan pacarnya aktor K.

Nama Kim Seon Ho ikut terseret dan menimbulkan kecurigaan jika aktor K yang dimaksud adalah dirinya. Menyusul adanya tudingan ini, deretan merek yang dibintangi Kim Seon Ho memutuskan untuk menarik iklannya yang menampilkan wajah sang aktor. Apa saja merek-merek tersebut? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Domino’s Pizza Diketahui Menjadi yang Pertama Mengambil Tindakan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tengah naik daun usai perannya lewat drama Start-Up, Kim Seon Ho diketahui menjadi bintang iklan untuk berbagai merek dari mulai makanan, produk perawatan wajah, hingga pakaian.

Lalu pada 17 Oktober 2021, unggahan netizen wanita A di forum online menggegerkan jagat dunia hiburan. Dalam unggahannya, ia mengaku sebagia mantan kekasih dari aktor K yang menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan.

Setelahnya, timbul tudingan jika aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Karena hebohnya hal ini produk pizza asal Amerika Domino’s Pizza langsung menarik iklan yang menampilkan wajah Kim Seon Ho.

Topik Terkait