img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb –  Beberapa tahun ini, ada banyak drama Korea yang menampilkan episode pendek. Drama Korea yang baru dirilis, terkadang memiliki jumlah 8 - 12 episode. Kecenya lagi, satu episode hanya berdurasi 54 menit paling lama. 

Boleh dibabat habis dalam satu hari, berikut 5 drama Korea yang bisa ditonton secara maraton. Yuk langsung cek daftarnya berikut ini! 

D.P dengan jumlah 6 episode

Dok. Netflix
Foto : Dok. Netflix

Singkatnya, drama D.P. (Deserter Pursuit) ini menceritakan tentang sekelompok prajurit Angkatan Darat Korea Selatan yang sedang mengerjakan sebuah misi. 

Dalam ceritanya, Jung Hae In akan memerankan karakter An Joon Ho. Dia merupakan seorang prajurit rekrutan baru yang berkepribadian tenang dan pendiam. Lalu ada karakter Sersan Park Beom Goo, di mana diperankan oleh Kim Sung Kyun. Sersan Park Beom Goo ini akan bekerja sebagai memperhati kemampuan An Joon Ho. Ketika menemukan sesuatu yang dia cari, An Joon Ho akhirnya ditransfer ke Tim D.P (Deserter Pursuit).

Ketika An Joon Ho bergabung di Tim D.P (Deserter Pursuit), ia akhirnya bertemu secara resmi dengan Sersan Park Beom Goo dan Kopral Han Ho Yeol (Koo Gyo Hwan). Ketiga prajurit itu akan melakukan misi untuk menangkap pembelot. Dalam proses penangkapan, An Joon Ho akan menjadi saksi pergumulan emosional para pembelot yang dilacak.

Topik Terkait