img_title
Foto : Dok. tvN

IntipSeleb – Pada 21 Oktober, tvN akhirnya membagikan pemeran pendukung dari drama Jirisan. Dari potongan adegan yang dirilis, pemeran pendukung itu dimainkan oleh aktris dan aktor top korea yakni Go Min SiSung Dong Il, Kim Eun Hee, Joo Min Kyung, dan Park Il Hae.

Pemeran pendukung itu, akan menjadi karakter ikonik yang menampilkan cerita Jirisan semakin menarik. Nah, yuk, langsung cek fakta karakter pemeran pendukung di bawah ini. 

Karakter pemeran utama drama Jirisan

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Jirisan adalah drama yang menceritakan tentang para pekerja penjaga hutan yang menyelamatkan orang-orag di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Gang, salah satu penjaga gunung terbaik, dan hafal betul lokasi tempat kerjanya.

Di drama Jirisan, Jun Ji Hyun beradu akting dengan Ju Ji Hoon yang memainkan karakter Kang Hyun Jo. Dia adalah lulusan akademi militer dan mantan kapten tentara. Meski harus bekerja sama menjaga Taman Nasional Gunung Jiri, namun Kang Hyun Jo menyimpan rahasia yang tidak pernah ia bagi kepada siapa pun.

Seo Yi Gang dan Kang Hyun Jo akan bersama-sama berjaga di Taman Nasional Gunung Jiri yang didatangi oleh berbagai pengunjung dengan tujuan berbeda.

Topik Terkait