X

IntipSeleb – Nama Kim Seon Ho saat ini tengah menjadi perbincangan, usai sang mantan kekasih buka suara jika aktor drama Hometown Cha Cha Cha tersebut telah menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya.

Kabar ini langsung menghebohan publik, serta menuai berbagai kontroversi hingga baru-baru ini pernyataan Kim Seon Ho dalam wawancaranya terdahulu kembali dibahas. Aktor berusia 36 tahun tersebut menceritakan kisahnya saat masa sekolah dulu, serta pengalamannya bersama mantan kekasihnya 3 tahun lalu. Seperti apa isi wawancara Kim Seon Ho tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Akui Pernah Bertindak Buruk Saat Masa Sekolah

img_title
Foto : Salt Entertainment

Menyusul adanya skandal aborsi yang menyeret nama Kim Seon Ho, wawancaranya pada 2016 lalu saat tengah tampil di drama Voice of Millenium kembali menjadi pembahasan netizen.

Kim Seon Ho mengaku jika dia adalah siswa yang nakal saat duduk di bangku SMP dan SMA. Bintang drama Start-Up ini mengerjai gurunya sampai harus melakukan tindakan yang cukup berbahaya.

“Saat itu, bimbingan les adalah kegiatan ilegal tapi aku mendapat bimbingan di suatu akademi seni. Tapi karena aku tidak mau masuk kelas, aku memblokir pintu dan seorang guru harus melompat dari lantai dua. Aku tidak ingin dipukul, jadi aku melempar 30 tongkat ke atap rumah lain. Aku sering dipukuli, jadi aku melapor bahwa aku melakukan bimbingan ilegal di sini,” tutur Kim Seon Ho, melansir dari Hankyung melalui dailynaver pada 22 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga