img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Usai drama Hometown Cha Cha Cha menyelesiakan babak akhirnya pada 17 Oktober 2021, slot waktu tersebut akan segera digantikan oleh penayangan drama Jirisan, yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon, Sung Dong Il, Go Min Si, Jo Chan Chul, dan lainnya.

Berkisah tentang para penjaga di Taman Nasional Gunung Jiri, drama Jirisan akan menghadirkan sensasi menegangkan yang dikemas melalui jalan ceritanya yang menarik. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Jirisan lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Drama Jirisan

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Jirisan akan berfokus pada para penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, di mana mereka bertugas untuk memastikan keselamatan para wisatawan yang datang.

Di drama ini, Jun Ji Hyun berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Seo Yi Gang, yang merupakan sosok penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. 

Karena pengalamannya, Seo Yi Gang sudah mengetahui seluk-beluk Gunung Jiri, dan ia juga sangat mencintai pekerjaannya hingga mendedikasikan dirinya untuk menjaga orang-orang yang datang.

Topik Terkait