img_title
Foto : Dok. TVING

IntipSeleb –  Yumi’s Cell adalah drama yang saat ini, tengah populer di kalangan pecinta drakor. Drama ini, berhasil populer karena menampilkan cerita yang unik dengan animasi 3D yang memanjakan mata. Secara singkat, Yumi’s Cells adalah drama yang diangkat berdasarkan cerita webtoon pepuler dengan judul yang sama.

Fokus utamanya, drama ini akan menampilkan pekerja kantoran biasa yang bernama Yumi. Kisah ini akan menampilkan sisi fantasi dan gabungan dari real action dan animasi, yang pertama kali ditampilkan di drama Korea. 

Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, sedangkan Ahn Bo Hyun memerankan karakter Goo Woong. Second lead di drama ini adalah Yoo Babi (diperankan oleh Jinyoung). Lalu, bagaimana dengan spoiler adegan episode 13? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Episode sebelumnya

Dok. TVING
Foto : Dok. TVING

Di episode sebelumya, drama Yumi’s Cells menampilkan karakter Yumi akhirnya pindah bersama dengan Goo Woong setelah mengetahui, bahwa dia pindah rumah ke kantornya. 

Saat mereka tinggal serumah, semakin banyak waktu yang akhirnya mereka habiskan bersama. Kecenya, saat ulang tahun Goo Woong, Yumi mengejutkannya dengan lamaran pernikahan yang mendadak. 

Topik Terkait