img_title
Foto : Big Hit

IntipSeleb – Dilansir dari media Naver, BTS secara resmi bergabung dengan Universal Music dan meninggalkan Colombia Records untuk distribusi dan pemasaran musik di tahun-tahun berikutnya. 

Hal tersebut, telah dikonfirmasi oleh agensi BTS yakni HYBE secara pernyataan tertulis. Mau informasi lengkapnya? Yuk, temukan di bawah ini. 

BTS resmi pindah kemitraan dari Columbia Records menjadi Universal Music

bts_bighit/twitter
Foto : bts_bighit/twitter

Secara resmi, BTS telah menandatangani kesepakatan baru dengan Universal Music Group untuk distribusi dan pemasaran di AS dan wilayah lainnya.

Awal pekan ini, dilaporkan bahwa BTS meninggalkan Columbia Records milik Sony Music setelah kemitraan selama tiga tahun. Sebelumnya, grup ini pertama kali menandatangani kontrak dengan Sony Music untuk distribusi AS pada 2018, lalu berakhir di tahun 2021 lalu memilih Universal Music Group sebagai gantinya.

Pada 22 Oktober waktu setempat, HYBE secara resmi mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada Wall Street Journal bahwa BTS berpisah dengan Columbia Records dan telah menandatangani kesepakatan distribusi dan pemasaran baru dengan Universal Music Group.

Topik Terkait