X

IntipSeleb – Giselle aespa kepergok mengumpat kata kasar yakni N-word dalam video di balik layar pembuatan Savage. Saat menyanyikan lagu SZA bersama Karina dan Ningning, Giselle justru memajukan badannya dan mengucapkan kata umpatan tersebut.

Atas pengucapan kata N-Word dengan jelas, Giselle aespa menuai kecaman penggemar. SM Entertainment pun bertindak cepat sebagai tanggapan atas hal tersebut. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Giselle aespa Ucap N-Word dengan Santai

img_title
Foto : Twitter

aespa baru saja merilis Savage pada 5 Oktober 2021 lalu. Girlband asuhan SM Entertainment langsung mendominasi pasar hingga masuk ke klub Half Million Seller, setara dengan BLACKPINK. SM Entertainment lalu merilis video di balik layar pembuatan video musik Savage di YouTube resmi aespa.

Dalam video tersebut, keempat anggota aespa terlihat bercengkrama santai seraya membuat video musik Savage. Namun, terdapat sebuah bagian yang mencuri perhatian penggemar. Adegan tersebut menunjukkan Giselle, Karina, dan Ningning mendengarkan dan lipsync lagu Love Galore yang dipopulerkan oleh SZA saat istirahat di tengah pemotretan.

Pada bagian lirik N-Word, penggemar memperhatikan jika Giselle aespa tidak berhenti bernyanyi. Ia bahkan mencondongkan tubuhnya ke depan saat mengucapkan kata rasis tersebut. Berbeda dengan Karina dan Ningning yang hanya berjoget mengikuti lantunan lagu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga