X

IntipSeleb – MYNAME muncul dengan kabar tak mengenakkan. Boyband asuhan H2 Media itu mengumumkan bubar setelah delapan tahun bersama. Kabar ini disampaikan pihak agensi yang menaungi mereka.

Dilansir dari Soompi, H2 Media menyatakan kelima anggota MYNAME telah menyelesaikan kontraknya dengan mereka. Lalu bagaimana masa depan para membernya ya? Yuk Intip pernyataan agensi berikut.

Agensi ucapkan terima kasih

Sumber foto: Alllkpop

Dalam keterangannya, pihak agensi juga mengucapkan rasa terima kasih pada para penggemar MYNAME atas dukungannya selama ini. Meski tak lagi berpromosi bersama, agensi akan tetap memberikan dukungan untuk Seyong, Insoo, JunQ, Chaejin dan Gunwoo.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung MYNAME selama bertahun-tahun. Meskipun grup tidak akan lagi mempromosikan bersama, kami akan terus menawarkan dukungan penuh kepada para anggota saat mereka mengejar pertumbuhan individu mereka sendiri," ujar agensi dalam keterangannya.

Seyong beri pernyataan pada media

Kim Seyong MYNAME

Sumber foto: Instagram/@sy_911120

Usai pernyataan pembuburan grup ini, Seyong pun sempat berbicara pada media mengenai kemungkinan grup itu untuk kembali bersama. Idol kelahiran 20 November 1991 itu tak menampik dan mengatakan masih ada kemungkinan bersama meski dengan agensi berbeda.

"Kami tidak mengakhiri hubungan dengan label secara buruk, dan juga bukan anggota yang memutuskan untuk meninggalkan label atas kemauan kami sendiri. Kami akan bertemu dengan presiden lagi besok. Kontrak eksklusif tim dengan agensi telah berakhir, tetapi kami akan terus saling membantu. MYNAME akan terus berjalan bersama, itulah harapan kami," kata Seyong dilansir dari Allkpop

"Bahkan jika kita berakhir di bawah agensi yang berbeda nantinya, masih ada kemungkinan kita bisa berkumpul dan merilis album. Pada bulan Desember, sebenarnya ada fanmeeting yang dijadwalkan di Jepang. Sayangnya saya tidak dapat hadir karena alasan pribadi, tetapi 4 anggota lainnya akan ada di sana, menyapa penggemar," sambungnya.

Di Instagramnya, pemilik nama lengkap Kim Seyong ini pun sempat membagikan foto kebersamaannya dengan para member MYNAME. Ia menuliskan hastag yang mengatakan jika MYNAME akan bersama selama-lamanya. “#forevermyname #formygirl,” tulis Seyong di keterangan fotonya, 4 Desember 2019.

Rencana ke depan

Sumber foto: Alllkpop

Di dalam pernyataannya, pihak agensi juga membeberkan rencana ke depan masing-masing member yang terbilang beragam. Gunwoo berencana melanjutkan karirnya di industri musik. Sementara Insoo akan mengejar karir di bidang teater dan produksi musik. Sedangkan tiga anggota lainnya, Seyong, JunQ dan Chaejin akan mengejar karir akting.

MYNAME sendiri memulai debutnya lewat lagu berjudul Message pada tahun 2011. Grup ini semakin naik daun dan menikmati popularitas mereka setelah merilis album Jepang mereka pada tahun 2012 lalu.