X

IntipSeleb – Giselle aespa mendapat berbagai kritik tajam dari netizen, usai video behind the scene video klip Savage beredar di media sosial. Dalam cuplikannya, terlihat Giselle, Karina, dan Ningning aespa tengah menyanyikan sebait lagu Love Galore milik SZA.

Banyak pemirsa yang menduga jika Giselle aespa telah menyebutkan kata N, yang seharusnya tak patut untuk disebut karena hal tersebut dinilai rasis. Karena hal ini, idol berusia 21 tahun tersebut menuai berbagai kritik dan dituntut untuk meminta maaf.

Menyusul adanya kontoversi ini, Giselle aespa secara resmi menulis permintaan maafnya dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Giselle aespa Minta Maaf Atas Kontrovesi Ucapan Rasis

img_title
Foto : aespa_official/twitter

Melalui platform Twitter resmi aespa pada 25 Oktober 2021, Giselle menuliskan permintaan maaf atas kontroversi kata N yang baru-baru ini menuai kritik. Ia mengaku terbawa suasana saat menyanyikan lagu Love Galore milik SZA yang merupakan artis idolanya.

“Halo, ini GISELLE. Aku ingin meminta maaf karena mengucapkan kata yang salah dari lirik lagu yang diputar di tempat. Aku tidak berniat melakukannya dengan tujuan apa pun dan terbawa suasana ketika salah satu lagu artis kesukaanku diputar. Aku dengan tulus meminta maaf,” bunyi permintaan maaf Giselle aespa, dilansir IntipSeleb dari Twitter @aespa_official pada 25 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga