img_title
Foto : Dok. aespa

IntipSeleb – Berkat popularitas yang diraih oleh grup Kpop aespa, para netizen selalu siap sedia untuk mencari tahu potret setiap anggota sebelum mereka resmi menjadi idol. Berkat kerja keras para netizen, mereka akhirnya berhasil menemukan beberapa foto-foto para anggota aespa. Sialnya, beberapa temuan mereka kerap kali dipalsukan. 

Paling real dan bukan tipuan, potret transformasi salah satu anggota aespa yakni Giselle, ternyata terlihat seperti 2 orang berbeda lho. Transformasi ini hanya membutuhkan selama satu tahun. Yuk, langsung cek perubahannya di bawah ini!

Potret Giselle aespa tahun lalu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Baru-baru ini, Giselle aespa berhasil menarik perhatian publik karena terkesan dengan visual yang memesona. Sangkin terkesannya, salah seorang netizen langsung mengunggah foto Giselle aespa di komunitas onlie dengan menggunakan keterangan. 

"Wow, apa yang telah dilakukan pada Giselle," tulis salah seorang netizen yang dikutip oleh Intipseleb melalui Allkpop pada Selasa, 26 Oktober 2021. 

"Bagaimana dia bisa menjadi secantik ini hanya dalam satu tahun??? Apa yang dia lakukan? Ini sangat menarik. Mungkin karena rambut dan rias wajahnya tapi dia terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda." lanjut netizen tersebut.

Topik Terkait