img_title
Foto : Naver x Dispatch

IntipSeleb – BTS baru saja mengadakan konser online bertajuk Permission To Dance On Stage pada Minggu, 24 Oktober 2021. Ketujuh anggotanya sukses menghubur para ARMY (sebutan penggemar BTS), meski tidak bertemu secara tatap muka.

Pada saat konser tengah berlangsung, salah satu ucapan dari Jungkook BTS menjadi sorotan penggemar. Sang maknae tak segan untuk menampar haters lewat kata-katanya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ucapan Jungkook BTS Untuk Haters

jjklve_/twitter
Foto : jjklve_/twitter

Walaupun dilaksanakan secara online, BTS berhasil menghibur para penggemarnya lewat konser Permission To Dance On Stage yang berlangsung pada Minggu, 24 Oktober 2021.

RM cs tampil bersemangat dengan menyanyikan deretan lagu-lagu populer mereka, dan aktif menyapa para penggemarnya. Lalu, saat BTS ingin menyanyikan lagu So What, salah satu adegan menjadi sorotan penggemar.

Cuplikan video itu diunggah oleh akun Twitter @jjklve_, memperlihatkan Jungkook BTS saat ingin mulai menyanyikan lagu So What dengan cara yang ikonik. Pria berusia 24 tahun tersebut meluangkan waktu untuk membahas tentang haters.

Topik Terkait