img_title
Foto : Instagram/ tvN

IntipSeleb – Drama terbaru tvN yang bertajuk Bad and Crazy, akhirnya menunjukkan hilalnya. Pasalnya, tim produksi dan pemeran drama ini sudah melakukan pembacaan naskah pertama. 

Dari Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, dan Cha Hak Yeon berhasil menampilkan chemistry yang bagus saat membaca dialog karakter di drama Bad and Crazy. Yuk, intip bagaimana momen para pemeran saat melakukan pembacaan naskah pertama di bawah ini!

Chemistry dan suasana pembacaan naskah drama Bad and Crazy

Instagram/tvN Official
Foto : Instagram/tvN Official

Selain sutradara dan penulis naskah, para pemeran utama yakni Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, dan Cha Hak Yeon hingga tim produksi menampilkan momen ang menyenangkan, saat pembacaan naskah.  Masing-masing aktor dengan sempurna membenamkan diri ke dalam peran mereka saat membaca. 

Dilansir dari Naver, saat pembacaan naskah para aktor terkesan dengan olok-olok yang hebat, sehingga sulit untuk mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka bekerja sama. Secara khusus, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon menggambarkan jenis chemistry baru melalui pertemuan antara detektif korup dan pahlawan yang penuh keadilan.

Selain menampilkan persahabatan Lee Dong Wook dan Cha Si Won, chemistry keluarga Kang Ae Shim, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan Lee Hwa Ryong juga menciptakan ketegangan dengan misteri yang berkembang sebagai aktor regional.

Topik Terkait