img_title
Foto : Seonho__kim/instagram

IntipSeleb – Skandal Kim Seon Ho yang melibatkan mantan kekasihnya terus disorot hingga menimbulkan berbagai reaksi publik. Tidak hanya itu, orang-orang yang pernah bekerja dengannya turut buka suara membongkar perilaku sang aktor saat di lokasi syuting.

Baru-baru ini, kru drama Hometown Cha Cha Cha memberikan pengakuan berbeda tentang perilaku Kim Seon Ho. Selain itu, ada juga YouTuber yang mengaku pernah bekerja sama dengan aktor asuhan Salt Entertainment tersebut dan menceritakan pengalamannya. Seperti apa penuturan dari mereka? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pengakuan Kru Drama Hometown Cha Cha Cha

tvndrama.official/instagram
Foto : tvndrama.official/instagram

Publik memberikan berbagai macam reaksi atas skandal aborsi yang tengah menyeret Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih. Menyusul adanya kabar ini, beberapa orang yang mengaku pernah bekerja sama dengan sang aktor ikut buka suara.

Baru-baru ini, seorang kru A drama Hometown Cha Cha Cha membongkar perilaku Kim Seon Ho saat tengah menjalani syuting. Dalam pengakuannya dengan media TenAsia, dia menuturkan jika aktor berusia 35 tahun itu kerap membuat suasana syuting tidak nyaman.

Selain itu, kru A menuding jika dukungan positif yang diberikan oleh kru drama Hometown Cha Cha Cha berasal dari orang terdekat Kim Seon Ho. Kru tersebut juga menceritakan kejadian kurang mengenakan saat Kim Seon Ho menemukan benda asing di makanannya.

Topik Terkait