img_title
Foto : Taeyeon_ss/instagram

IntipSeleb – Artis naungan SM Entertainment yakni Taeyeon SNSD baru saja dikabarkan menjadi korban penipuan real estate. Penyanyi dengan suara emas itu disebut mengalami kerugian senilai 1.10 miliar won atau sekitar Rp13 miliar.

Menurut informasi yang berbedar, Taeyeon SNSD adalah salah satu dari banyaknya korban penipuan perusahaan real estate tersebut. Menyusul adanya kabar ini, SM Entertainment telah buka suara dan memberikan pernyataan resminya. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Taeyeon SNSD Menjadi Korban Penipuan Perusahaan Real Estate

taeyeon_ss/instagram
Foto : taeyeon_ss/instagram

Dilansir IntipSeleb dari TenAsia pada Kamis, 28 Oktober 2021, Taeyeon SNSD dilaporkan terlibat dalam kasus penipuan perusahaan real estate senilai 250 miliar won atau Rp3 triliun, dan sang idol mengalami kerugian senilai 1,10 miliar won atau sekitar Rp13,3 miliar.

Kabarnya, Taeyeon SNSD telah membeli lahan di Distrik Hanam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 2019 lalu dari suatu perusahaan real estate seharga 1,10 miliar won.

Sebelumnya, perusahaan real estate tersebut membeli lahan itu dengan nilai 400 juta won atau Rp4,8 miliar kemudian menjualnya kepada Taeyeon SNSD dengan harga lebih dari dua kali lipatnya.

Topik Terkait