img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tidak berhenti di drama Hospital Playlist Season 2, baru-baru ini Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin terlihat bersama saat menghadiri pernikahan salah satu kru drama tersebut.

Foto-foto kebersamaan Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di pernikahan itu beredar di media sosial, dan menuai berbagai reaksi dari netizen khususnya para penonton drama Hospital Playlist. Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin juga tak segan untuk berfoto bersama dengan kedua mempelai pengantinnya. Intip yuk deretan potretnya melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Di media sosial ramai beredar foto-foto saat para pemain drama Hospital Playlist menghadiri acara pernikahan salah satu kru. Diantaranya yang hadir ada PD Shin Won Ho, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Shin Hyun Bin, serta kru lainnya.

YuljeSquads/twitter
Foto : YuljeSquads/twitter

Meski season ke-2 telah usai, para pemeran serta kru drama Hospital Playlist menunjukkan nilai kekeluargaan mereka lewat kehadiannya di pernikahan salah satu kru. Namun, ada satu momen yang membuat netizen salah fokus, yaitu kebersamaan antara Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin.

YujleSquads/twitter
Foto : YujleSquads/twitter

Diduga, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin datang bersama ke acara pernikahan tersebut. Hal ini terlihat saat keduanya memasuki pintu menuju area pernikahan bersama.

Topik Terkait