X

IntipSeleb – Pada 28 Oktober, Taeyeon SNSD dikabarkan menjadi korban penipuan real estate senilai miliar rupiah. Kabar tersebut juga langsung dikonformasi oleh SM Entertainment selaku agensi.  Namun, pernyataan SM Entertainment terlihat tidak ingin mengurusi urusan pribadi sang artis. 

Dalam laporan berbagai berita, Taeyeon SNSD juga dikabarkan memiliki keuntungan dalam investasi real estat. Berselang beberapa jam kabar tersebut dilaporkan, Taeyeon SNSD akhirnya buka suara melalui akun Instagramnya. Yuk, langsung cek ulasannya berikut ini untuk tahu informasi selanjutnya!

Taeyeon SNSD bantah tuduhan mendapatkan keuntungan

img_title
Foto : Instagram/taecyeon_ss

Dilansir dari berbagai sumber, Taeyeon SNSD dilaporkan telah rugi senilai 1,10 miliar won atau setara Rp13,3 miliar saat terseret ke dalam kasus penipuan real estate. 

Mengikuti laporan itu, kabar tersebut menimbulkan berbagai pendapat hingga menuduh Taeyeon SNSD mendapatkan keuntungan dalam investasi real estat. Padahal, sudah jelas bahwa Taeyeon adalah korban.  

Faktanya, salah satu perusahaan real estate telah membeli lahan dengan harga 400 juta won atau Rp4,8 miliar. Setelah itu, real estate akhirnya mendapakan penjualnya yakni Taeyeon. Saat itu, perusahaan tersebut menjual tanah itu lebih dari dua kali lipat. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga