img_title
Foto : Dok. SBS Drama

IntipSeleb – Beberapa bulan terakhir, SBS selaku saluran televisi yang memproduksi drama Now We Are Breaking Up telah melakukan promosi dengan potongan adegan karakter utama. Setelah berbulan-bulan menampilkan potongan adegan dan trailer dari karakter utama, SBS akhirnya merilis potongan adegan dari tokoh pendukung, Sehun EXO

Terlihat sangat cocok dengan tema drama Now, We Are Breaking Up, berikut fakta karakter Sehun EXO. Yuk, langsung dicek di bawah ini. 

Penampilan Sehun EXO di potongan adegan terbaru

Dok. SBS Drama
Foto : Dok. SBS Drama

Sebelum membahas fakta karakter yang dimainkan Sehun EXO, ada hal menarik yang wajib kamu tahu dari potongan adegan yang dirilis SBS. Hal menarik itu adalah konsep outfit yang dikenakan oleh Sehun EXO. 

Adegan yang dirilis SBS, memperlihatkan gaya Sehun yang trendi, simple, dan berkelas. Di foto tersebut, Sehun EXO mengenakan jaket kulit serba hitam dan setelan jas dengan dalam yang terlihat seperti kaos. Gaya itu memamerkan berbagai outfit kantor yang super kece.

Tatapan dan ekspresi wajah yang sedikit sinis, menunjukkan kepercayaan diri dalam memainkan perannya di drama Now, We Are Breaking Up. Konsep outfit yang dikenakan Sehun ini, kedepannya akan menjadi bahan sorotan. 

Topik Terkait