X

IntipSeleb –  Tak bisa dipungkiri, pernikahan yang utuh sampai mati tidak selamanya dialami oleh semua orang di dunia ini. Ada banyak alasan yang pada akhirnya sebuah pernikahan memutuskan untuk berakhir. Hal tersebut dialami beberapa aktris Korea. 

Beruntungnya, meskipun sudah bercerai dan menyandang status janda, aktris tersebut masih aktif dan populer di industri hiburan lho. Bahkan, bayaran mereka mampu membuat para aktris tersebut bergelimang harta. Yuk, langsung cek di bawah ini siapa saja mereka!

Lee Ji Ah 

img_title
Foto : e.jiah/instagram

Ratu drama The Penthouse ini, sudah menikah bersama Seo Taiji pada tahun 1997 di Amerika. Sayangnya, pernikahan mereka kandas di tahun 2006.  Pasangan itu akhirnya berpisah karena Lee Jia Ah melayangkan gugatan cerai dan selesai 3 tahun kemudian. 

Wanita yang sudah berusai 41 tahun ini, terkenal kaya raya dan sudah cukup mapan dalam hal finansial. Bayarannya ketika bintangi drama juga sudah ratusan juga rupiah lho. 

Saat dramanya tayang, beredar isu bahwa Lee Ji Ah adalah cucu dari seorang taipan bisnis yang memberikan kontribusi besar di bidang pendidikan dan banyak koneksi. 

Song Hye Kyo

img_title
Foto : kyo1122/instagram

Aktris korea yang sudah berkarier sejak usia muda ini, juga sudah berstatus janda terhitung sejak 22 Juli 2019.  Sudah terbilang senior di industri peran, Song Hye Kyo sudah dibayar sekitar Rp622 juta/ episode lho. 

Tak hanya mapan dalam hal finansial, aura dan penampilan Song Hye Kyo juga diakui penuh pesona. 

Park Eun Hye

img_title
Foto : Naver

Park Eun Hye juga resmi menjadi janda, ketika ia bercerai dengan suaminya pada tahun 2018. Pernikahan Park Eun Hye bertahan selama 10 tahun. 

Hingga saat ini, Park  Eun Hye masih aktif di dunia industri hiburan dan terlihat awet muda meski sudah berusia 40 an tahun. 

Lee Young Ae

img_title
Foto : Namuwiki

Lee Young Ae juga resmi menjadi janda sejak tahun 2018. Ia resmi bercerai dengan pengusaha keturunan Korea-Amerika pada tahun 2009. Lee Young Ae sempat memiliki anak kembar berjenis kelami laki-laki dan perempuan. 

Meski sudah berpisah dengan suaminya dan mengurus anak, Lee Young Ae masih tetap bergelimang harta. Lee Young Ae masuk ke dalam daftar aktris dnegan bayaran termahal. 

Sekali tampil, Lee Young Ae masih merogoh duit industri film sebanyak Rp, 1 miliar. 

Nah itulah empat aktris yang sudah jadi janda mapan di Korea Selatan. Masih suka dengan karya mereka gak nih?

Berita Terkait :

Saksikan Juga