X

IntipSeleb – Jungkook BTS baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan menyanyikan kembali lagu Falling yang dipopulerkan oleh Harry Styles. Lewat suara indahnya, maknae BTS Itu berhasil menghipnotis pendengar.

Aksi Jungkook BTS ramai menjadi perbincangan hingga namanya menduduki puncak trending topik di platform Twitter, termasuk di wilayah Indonesia. Tidak tinggal diam, teman satu grupnya yakni J-Hope juga turut mengomentari hal tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. (cy)

Jungkook BTS Cover Lagu Milik Harry Styles

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Melalui kanal YouTube BANGTANTV pada 28 Oktober 2021, Jungkook BTS mengejutkan penggemar dengan mengunggah cover lagu milik Harry Styles yang dimuat di album Fine Line pada 2019 lalu bertajuk Falling

Cover lagu tersebut direkam dan dikomposeri oleh teknisi Studio HYBE, Jeon Boo Yeon yang langsung menghebohkan penggemar. Saat ini, video cover lagu tersebut menduduki posisi ke-12 di trending YouTube dalam kategori musik, dan sudah ditonton 7,4 juta kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Sebelumnya, Jungkook BTS juga pernah mengcover deretan lagu-lagu dari penyanyi populer seperti Lost Stars karya Adam Levine, Nothing Like Us dan Purpose karya Justin Bieber, We Don't Talk Anymore karya Charlie Puth, Naver Not karya Lauv, serta 10.000 Hours karya Dan + Shay dan Justin Bieber.

Berita Terkait :

Saksikan Juga