img_title
Foto : Zaskiasungkar15/instagram

IntipSeleb – Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berlibur ke Eropa, dan salah satu destinasi mereka adalah Swiss. Liburan kali terasa lebih spesial karena kehadian anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki.

Menikmati udara dingin di Swiss, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi syuting drama Crash Landing On You yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Intip yuk keseruan liburan mereka di bawah ini.

Tidak hanya bertiga, Zaskia Sungkar dan Irwansyah memboyong orang tua mereka yakni Fenny Bauty dan Khalid Schoemaker untuk berlibur. 

irwansyah_15/instagram
Foto : irwansyah_15/instagram

Dalam cerita yang dibagikannya di Instagram, Zaskia Sungkar menuturkan jika pada liburan kali ini ia berniat mengajak ibu dari Irwansyah. Namun, wanita yang biasa disapa Mama Yana itu meniggal pada Agustus 2021 usai berjuang melawan COVID-19. “Qadarullah ternyata Allah panggil mama sebelum trip impian beliau ini terlaksana, sampai hari ini masih suka kangen mama nangis galau sendiri, abis itu peluk irwan deh (karna mukanya mirip banget),” tulis Zaskia Sungkar.

zaskiasungkar15/instagram
Foto : zaskiasungkar15/instagram

Dengan kehadiran Ukkasya, liburannya kali ini tentu terasa semakin spesial.

Topik Terkait