img_title
Foto : Blackpinkofficial/instagram

IntipSeleb – Bagi sebagian orang, akhir Oktober diperingati akan perayaan halloween. Biasanya, acara tersebut identik dengan pesta kostum yang hingga membagikan permen.

Tidak ketinggalan, keempat anggota BLACKPINK yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, turut merayakannya dengan mengenakan kostum tak terduga. Intip yuk 8 potret kostum halloween anggota BLACKPINK melalui ulasan di bawah ini.

Jennie BLACKPINK mengubah penampilannya menyerupai seorang Medusa. Dengan tataan rambut serta aksesoris berbentuk ular, ia berhasil menghiptonis para penggemar dengan kostum halloweennya.

jennierubyjane/instagram
Foto : jennierubyjane/instagram

Jennie BLACKPINK menyempurnakan penampilannya dengan riasan kuku senada, serta aksesoris cincin berbentuk ular serta riasan minimalis yang semakin menambah keanggunannya.

jennierubyjane/instagram
Foto : jennierubyjane/instagram

Lalu ada Rose BLACKPINK yang memilih menjadi seorang siswa di perayaan halloween tahun ini. “Aku mendapat siswa terbaik tahun ini,” tulisnya dalam keterangan foto. Terlihat, pelantun lagu Rose tersebut memegang buku serta handycam, dan memaksimalkan penampilannya mengenakan kacamata. Gimana, Rose BLACKPINK sudah mirip siswa sekolah?

Topik Terkait