img_title
Foto : Instagram/aespa.official

IntipSeleb – Pada 31 Oktober 2021, SM kembali menggelar pesta Halloween bersama para idol. Pesta Halloween ini digelar secara eksklusif, di mana para artis SM secara bebas mengekpresikan diri mereka dengan kostum terbaik dan pilihan mereka.

Di hari yang sama, SM Entertainment meluncurkan foto-foto dari SMTOWN Wonderland tahun ini yang berlangsung pada tanggal 29 Oktober.

Setelah lama istirahat sejak pesta terakhir pada tahun 2018, acara terkenal tersebut telah kembali untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dengan judul SM Halloween House. Pesta ini terkenal dengan kualitas kostum yang luar biasa yang digunakan para seniman.

Imut, lucu, dan seram,, berikut potret kostum Halloween aespa. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Dimulai dari sang leader yaitu Karina aespa. Saat hadiri acara SM Halloween House, Karina tampil sebagai sebagai The Queen of Hearts. Saat mengenakan kostum The Queen of Hearts, Karina aespa tampilkan pesona yang imut tapi sedikit menyeramkan

Dok. SMTOWN
Foto : Dok. SMTOWN

Sejak film The Suicide Squad populer di seluruh negara, banyak orang meniru beberapa karakter dari film tersebut untuk menghadiri acara Halloween. Nah, hal itu juga yang dilakukan Giselle aespa saat hadiri SM Halloween House. Di acara tersebut Giselle aespa sebagai Harley Quinn. Kece dan swag banget gak sih?

Topik Terkait