img_title
Foto : Dok. BTS In The Soop 2

IntipSeleb – BTS In The Soop Season 2 telah ditayangkan oleh HYBE. Acara ini menjadi tempat healing bagi para anggota BTS untuk menikmati pekerjaan dengan nuansa liburan. 

Pada tayangan BTS In The Soop bulan Oktober lalu, acara ini menyoroti kegiatan Jin dan RM BTS. Kegiatan ang dilakukan kedua anggota Bangtan Boys itu menampilkan sisi lucu dan pesona yang alami. Nah, biar gak penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini!

Jin BTS takut membangungkan sang leader BTS, RM

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Bertanggung jawab untuk membangunkan orang lain di pagi hari tidak selalu merupakan tugas yang paling menyenangkan. Mengganggu orang saat tidur, akan menimbulkan reaksi yang beraneka ragam. Hal negatif yang sering terjadi saat membangunkan orang adalah marah. Hal itu yang dirasakan Jin BTS. 

Dalam episode terbaru BTS In The Soop 2, Jin mengaku “takut” membangunkan leader BTS, RM. Dia dengan manis meminta maknae Jungkook untuk menemaninya, tetapi Jungkook hanya menyemangatinya dan pergi.

“Aku takut membangunkan Namjoon. Bisakah kau ikut denganku?” ungkap Jin BTS dalam BTS In The Soop Season 2 yang dilansir dari Koreaboo pada Senin, 1 November 2021. 

Topik Terkait