img_title
Foto : MICHAA

IntipSeleb – Artis Korea yang tersandung kasus tapi tetap eksis tengah menjadi perbincangan warganet. Karena baru-baru ini terdapat seorang aktor yang bernama Kim Seon Ho terseret kasus dugaan pemaksaan aborsi. Kim Seon Ho merupakan salah satu aktor berbakat dari Korea Selatan. Namanya dikenal sejak membintangi drama Korea yang berjudul 100 Days My Prince tahun 2018 silam. Ia memerankan seorang karakter cendikiawan yang cerdas. Berkat ketampanan yang dimilikinya, Kim Seon Ho semakin dikenal.

Sebenarnya tidak peduli seberapa berbakat atau terkenalnya seorang artis, bila mereka tersandung skandal, maka kariernya akan langsung merosot. Tapi, hal ini rupanya tidak berlaku untuk beberapa artis Korea Selatan di bawah. Karena, sampai saat ini batang hidungnya masih terpampang di industri hiburan Korea, meski dulu pernah menghebohkan di masanya. Nah, untuk lebih jelasnya, simak ulasan mengenai artis Korea yang tersandung skandal tapi tetap eksis berikut yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, siapa saja artis Korea yang tersandung kasus tapi tetap eksis? Berikut artikelnya.

Song Seung Heon

HanCinema
Foto : HanCinema

Song Seung Heon juga pernah tersandung kasus. Beberapa tahun yang lalu, ia dibebaskan wajib militer karena menderita diabetes akut dan tekanan darah yang tinggi. Tapi, tahun 2004, pemerintah kemudian menemukan bahwa sampel urin tersebut bukanlah milih Seng Heon. Karena ketahuan berbohong, ia kemudian meminta maaf dan menyelesaikan wamil tahun 2006. Karena kasus tersebut, tidak membuat pamornya turun, ia malah semakin eksis dan digandrungi kaum hawa.  

Joo Ji Hoon

Topik Terkait