img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seorang musisi tentu akan mencoba hal baru untuk menyalurkan hasrat bermusiknya serta menciptakan karya baru, salah satunya adalah dengan melakukan kolaborasi.

Beberapa penyanyi Kpop melakukan hal tersebut dengan berduet bersama penyanyi lainnya, yang sukses menuai decak kagum karena musik serta chemistry mereka. Intip yuk 7 duet panas artis Kpop di atas panggung melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Sunmi dan Taemin SHINee

Mnet
Foto : Mnet

Pada pagelaran acara Mnet Asian Music Awards 2017 di Hong Kong, Sunmi dan Taemin SHINee melakukan kolaborasi dengan membawakan lagu Move dan Ganisha. Kedua main dancer itu menari dengan luwes di atas panggung, dan menuai decak kagum dari penonton. 

Loco dan Hwasa MAMAMOO

KBS WORLD TV
Foto : KBS WORLD TV

Loco dan Hwasa MAMAMOO merilis single kolaborasi bertajuk Don’t Give It pada Juni 2018 lalu. Saat tampil langsung di atas panggung, keduanya bernyanyi berhadapan seperti sepasang kekasih dan saling bersautan.

Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet

Mnet
Foto : Mnet

Dua idol yang berasal dari SM Entertainment ini sempat melakukan duet di acara Mnet Asian Music Awards 2017 di Hong Kong. Sama-sama berposisi sebagai penari utama di grupnya, Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet menari dengan diiring lagu I Just dan Around dengan cara yang seksi.

Seo In Guk dan Eunji Apink

Mnet
Foto : Mnet

Dipasangkan dalam proyek drama Reply 1997 di tahun 2012, chemistry antara Seo In Guk dan Eunji Apink kerap membuat penonton baper. Tidak berhenti sampai di situ, pada 2016 lalu di acara Mnet keduanya kembali melakukan duet dengan menyanyikan lagu Our Love Like This yang bikin bernostalgia akan kebersamaan mereka di drama.  

Hyuna dan Hyunseung Eks Beast

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Duet antara Hyuna dan Hyunseung eks Beast menjadi salah satu kolaborasi fenomenal antar idol Kpop. Pada pegelaran Mnet Asian Music Awards 2013, keduanya yang saat ini tergabung dalam grup duo TroubleMaker membawakan lagu Now dan mengejutkan para penonton di akhir lagu dengan adegan ciuman panas mereka

Hyuna dan Dawn

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tidak menutupi hubungan asmaranya, Hyuna dan Dawn sering memperlihatkan keromantisan mereka di media sosial. Bernaung di agensi yang sama yakni P NATION, pada September lalu keduanya merilis single duet bertajuk PING PONG. Saat tampil di atas panggung, baik dari Hyuna dan Dawn tidak segan menunjukan kemanisan mereka sebagai sepasang kekasih.

Jessi dan Jackson GOT7

KBS WORLD TV
Foto : KBS WORLD TV

Jackson GOT7 hadir sebagai rekan duet spesial Jessi saat membawakan lagu NUNU NANA di KBS pada Desember 2020 lalu. Penampilan mereka di atas panggung menuai banyak pujian dari netizen, dan menilai jika Jessi dan Jackson GOT7 berhasil membentuk chemistry dengan baik.

Berita Terkait
Topik Terkait