img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Membintangi drama My Name, penampilan Han So Hee menuai berbagai pujian. Dalam salah satu wawancaanya, aktris kelahiran 1994 itu mengatakan jika tidak mengetahui akan adanya adegan intim yang juga mengekutkan pemirsa.

Menanggapi pernyataan Han So Hee, pihak agensi 9Ato Entertainment memberikan klarifikasi mengenai adanya adegan intim tersebut. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Han So Hee Mengaku Tak Tahu Ada Adegan Intim di Drama My Name

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Drama My Name resmi dirilis pada 15 Oktober 2021 dengan dibintangi oleh Han So Hee, Park Hee Soon, serta Ahn Bo Hyun. Dalam salah satu episodenya, ada adegan intim antara Yoon Ji Woo yang diperankan Han So Hee dan Derektif Jeon Pil Do yang dimainkan oleh Ahn Bo Hyun. 

Dalam wawancaranya bersama TenAsia pada Oktober lalu, Han So Hee mengungkapkan jika ia tidak mengetahui akan adanya adegan intim di drama My Name.

"Aku baru tahu ada adegan ranjang selama syuting. Awalnya, tentu saja, aku ragu apakah itu akan baik-baik saja. Aku bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Yoon Ji Woo. Namun, aku memahami adegan itu sebagai momen di mana dia merasakan emosi sebagai manusia dan satu-satunya momen Yoon Ji Woo menjadi manusia," ungkap Han So Hee. 

Topik Terkait