img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Meski Hospital Playlist sudah selesai, drama ini tetap menjadi drama yang paling kece untuk dibahas, apalagi saat ini pemeran mengadakan acara variety show yang bertajuk Mountain Village Playlist di saluran tvN. 

Kecenya, di acara Mountain Village Playlist para pemeran kembali menyaksikan tayangan dari Hospital Playlist Season 2. Saat itu, mereka menyaksikan adegan ciuman pertama karakter Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do. Ternyata, adegan ciuman itu dianggap beresiko lho. Apa alasannya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Sutradara sebut adegan ciuman Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do beresiko

Dok. tvN
Foto : Dok. tvN

Diketahui, berlayarnya kisah cinta karakter Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Song Hwa (Jeon Mi Do) sudah lama dinantikan oleh penggemar drama Hospital Playlist. Akhirnya, hal itu dikabulkan oleh sang sutradara dan penulis di musim kedua. Ik Jun dan Song Hwa akhirnya resmi mengubah stastus sahabat menjadi seorang kekasih. 

Ternyata, hal tersebut sangat beresiko dalam alur cerita dan suasana yang seharusnya dibangkikat dalam hubungan mereka. Hal ini, sudah diduga oleh sutradara sehingga mengaku berhati-hati menempatkan adegan ciuman itu. 

“Ini tampaknya merupakan langkah yang berisiko. Alasannya karena saya percaya kisah dua sahabat yang menjadi kekasih setelah lebih dari 20 tahun pasti meledak secara emosional.” ungkap sutradara Hospital Playlist yang dilansir dari Kbizoom pada Selasa, 2 November 2021. 

Topik Terkait