img_title
Foto : Instagram/yg_treasure_official

IntipSeleb – Boy group TREASURE akan melakukan comeback dengan cara baru. Kali ini, TREASURE tidak menampilkan sebuah album yang berisikan berbagai lagu, tapi akan menampilkan sebuah web drama. 

Promosi web drama tersebut telah dilakukan tahap promosi dengan mengunggah poster perdananya. Poster tersebut menampilkan sisi gelap dan penuh dengan aura misterius. Lantas bagaimana cerita dari web drama yang akan ditampikan TREASURE ini? Yuk, cek ulasannya di bawah ini!

Judul dan tentang web drama TREASURE

Instagram/Treasure
Foto : Instagram/Treasure

Proyek comeback TREASURE yang dibuat dalam bentuk web drama ini, diberi judul My Mysterious Class. Web drama ini akan menampilkan kisah horor disekeliling para siswa menengah. 

Berdasarkan poster yang dirilis oleh TREASURE, setiap anggota tampil dengan mengenakan seragam sekolah dan menampilkan suasana yang menegangkan. Aura wajah mereka memperlihatkan akan ada cerita berbeda yang mereka alami. 

Tak hanya itu, saat anggota TREASURE duduk di ruang kelas yang gelap dengan mengenakan ekspresi muram, ada hal yang bikin merinding. Judul di bagian atas poster mewakili isi cerita, di mana kalimat itu mengartikan "Ada hantu di kelas kita."

Topik Terkait