img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – KBS 2TV akhirnya berhasil merampungkan pemeran drama Red Heart pada 2 November 2021 waktu setempat. Saat KBS 2TV mengonfirmasi pemainnya, pecinta drama Korea langsung heboh karena dibintangi oleh aktris dan aktor senior. 

Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk, ketiga aktor tersebut akan menjadi pemeran utama dalam Red Heart. Lantas, bagaimana cerita singkat dari karakter ketiga pemeran utama itu? Yuk, temukan informasinya di bawah ini!

Tentang Drama Red Heart

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat mengumumkan pemeran drama Red Heart, KBS 2TV mengaku bahwa Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk akan menjadi bagian dari drama sejarah dalam menciptakan sinergi, latar yang unik, dan alur cerita yang solid. 

Secara singkat, Red Heart adalah drama sejarah fiksi tentang Lee Tae. Dia adalah seorang raja Joseon dan memimpikan monarkimex absolut. 

Sebelumnya, Lee Joon dan Jang Hyuk pernah terlibat dalam satu judul drama yang berjudul Iris 2 (2013). Saat diapuk  kembali dalam satu drama, penggemar sangat penantikan reuni akting Lee Joon dan Jang Hyuk. 

Topik Terkait