img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Melancholia menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu penayangannya. Dengan menggandeng Lee Do Hyun dan Im Soo Jung sebagai pemeran utama, proyek garapan sutradara Kim Sang Hyub ini dijadwalkan tayang pada 10 November 2021 mendatang.

Lantas, seperti apa jalan drama yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan Im Soo Jung kali ini? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta daftar pemain drama Melancholia, scroll yuk!

Sinopsis Drama Melancholia

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Melancholia mengambil latar di sekolah swasta yang kerap terjadi tindakan korupsi. Lalu ada seorang guru matematika bernama Ji Yoo Soo teguh pendirian dan mendorong murid-muridnya untuk memahami jawaban dari pernyataan matematikanya.

Sementara itu, Baek Seung Yoo adalah salah satu murid Ji Yoon Soo yang tidak suka bergaul dan berbicara. Ia menghabiskan waktunya bersama kameranya dan memiliki nilai akademis di peringkat terbawah.

Saat masih kecil, Baek Seung Yoo banyak memenangkan penghargaan di olimpiade matematika. Saat berusia 10 tahun, ia diterima di MIT Amerika Serikat namun dua tahun kemudian Baek Seung Yoo menghilang secara misterius.

Topik Terkait