img_title
Foto : WannaOne_twt/twitter

IntipSeleb – Dibentuk melalui program survival show Produce 101 Season 2 pada tahun 2017, Wanna One terbentuk dengan beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon.

Resmi menjalani kegiatan sebagai grup di bulan Agustus 2017 di bawah naungan Swing Entertainment dan CJ ENM, Wanna One mengakhiri kontrak mereka pada Desember 2018.

Memiliki banyak penggemar yang setia mendukungnya, momen reuni Wanna One menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Dan baru-baru ini, boyband tersebut dikabarkan akan bersatu kembali di atas panggung dan merilis album terbaru mereka. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Wanna One Siap Reuni?

WannaOne_twt/twitter
Foto : WannaOne_twt/twitter

Dikutip melalui Soompi pada Rabu, 3 November 2021, JTBC News melaporkan bahwa ada seorang sumber yang mengatakan Wanna One akan comeback dan tampil di atas panggung. Selain itu, Kang Daniel cs juga disebut-sebut akan tampil di Mnet Asian Music Awards 2021.

“Pembicaraan reuni selalu terjadi menjelang acara penghargaan, tetapi diskusi tahun ini lebih positif dan antusias,” ungkap seorang sumber, melansir dari Soompi, 3 November 2021.

Topik Terkait