img_title
Foto : _yujin_an/instagram

IntipSeleb – Starship Entertainment membuat kejutan untuk para penggemar, dengan mengumumkan secara resmi debutnya girlband baru mereka yaitu IVE. Melalui media sosialnya, Yujin diperkenalkan sebagai anggota pertama IVE yang tentu sosoknya sudah tidak asing lagi di mata publik.

Sebelum debut bersama IVE, Yujin sempat tergabung dalam girlband IZ*ONE melalui program survival show. Kenalan lebih dekat yuk dengan Yujin IVE melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Ikuti Ajang Survival Show dan Debut Sebagai Anggota IZ*ONE

_yujin_an/instagram
Foto : _yujin_an/instagram

Pada Mei 2018, Yujin mengikuti ajang survival show Produce 48 sebagai kontestan dengan mewakili agensi Starship Entertainment. Ia bersaing bersama 95 kontestan lainnya untuk mendapatkan posisi puncak dan debut sebagai grup.

Setelah kurang lebih satu setengah bulan, Yujin bertahan hingga babak akhir di Produce 48 dengan menempati peringkat ke-5 dan resmi dipromosikan sebagai anggota IZ*ONE bersama 12 anggota lainnya. 

Pada Oktober 2018, IZ*ONE debut dengan membawakan mini album Color*IZ di bawah naungan Off the Record Entertainment dan Swing Entertainment di Korea Selatan, serta Verna Lossom di Jepang.

Topik Terkait