img_title
Foto : Instagram/ewsbdi

IntipSeleb – Pada 4 November 2021, Rowoon SF9 telah mengkonfirmasi bahwa ia akan terlibat dalam drama terbaru yang bertajuk Tomorrow. Drama ini digarap dan ditayangkan oleh stasiun televisi MBC. 

Tak hanya Rowoon SF9, beberapa waktu lalu Kim Hee Sun juga ternyata sudah menerima tawaran untuk membintangi drama Tomorrow. Lantas, bagaimana kisah cerita singkat dari drama MBC terbaru ini? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Alasan terpilihnya Rowoon sebagai pemeran drama Tomorrow

FNC Entertainment
Foto : FNC Entertainment

Saat produser dan sutradara menawarkan sebuah peran kepada Rowoon SF9, ada hal menarik yang diakui dalam diri Rowoon. Beruntungnya, saat Rowoon SF9 sudah setuju untuk terlibat, para produser akhirnya membocorkan hal yang menarik dalam diri Rowoon. 

“Kami pikir Rowoon sempurna untuk peran Choi Joon Woong. Melalui ‘Tomorrow,’ kami percaya dia akan dapat menunjukkan pesona barunya dan kemampuan aktingnya yang dalam. “ ungkap produser drama Tomorrow yang dilansir dari Naver pada Kamis, 4 November 2021. 

Di sisi lain, produser drama Tomorrow juga mengakui bahwa saat ini Rowoon SF9 menjadi salah satu idol sekaligus aktor yang tengah naik daun. 

Topik Terkait