img_title
Foto : Jennierubyjane/instagram

IntipSeleb – Tidak jarang seorang penggemar nekat melakukan hal-hal tidak terduga untuk sang idola. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh pria asal Filipina ini kepada Jennie BLACKPINK.

Baru-baru ini, seorang pria kedapatan mengajak makan malam Jennie BLACKPINK dengan cara yang unik hingga menjadi sorotan di media sosial. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya pria tersebut merogoh kocek senilai ratusan juta rupiah untuk menunjukkan keinginannya bertemu Jennie BLACKPINK. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Cara Pria Asal Filipina Ajak Kencan Jennie BLACKPINK

Koreaboo | jennierubyjane/instagram
Foto : Koreaboo | jennierubyjane/instagram

Cantik dan berbakat, Jennie BLACKPINK menjadi bintang papan atas Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar dari seluruh belahan dunia. Pelantun lagu SOLO tersebut kerap mendapatkan perilaku istimewa dari para penggemarnya sebagai bentuk dukungan untuknya.

Namun, ada salah satu penggemar yang menunjukan kekagumannya kepada Jennie BLACKPINK dengan cara yang unik dan tidak biasa.

Melansir dari Koreaboo, seorang penggemar pria baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial, usai memasang papan reklame yang ditunjukan untuk Jennie BLACKPINK. Diketahui, pria tersebut bernama Christian Albert Gaza atau biasa disapa Xian Gaza dan berasal dari Filipina.

Topik Terkait