X

IntipSeleb – Video TikTok Sorn CLC baru-baru ini tengah menjadi pembahasan, hingga menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Pasalnya, gadis asal Thailand itu dituding telah melakukan hal diskriminatif.

Dalam video tersebut, Sorn CLC terlihat membuat konten rekomendasi produk perawatan wajah untuk para pemain drama Squid Game seperti Lee Jung Jae, Gong Yoo, Jung Ho Yeon, hingga Anupam Tripathi. Namun, hal tersebut berujung menuai pro dan kontra. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Video TikTok Sorn CLC Tuai Kontroversi

img_title
Foto : wishtrendtv/TikTok

Akun TikTok @wishtrendtv beberapa waktu lalu mengunggah sebuah video dengan judul “Apa yang akan aku berikan kepada karakter Squid Game”. Di konten itu, terlihat Sorn CLC merekomendasikan beberapa produk perawatan wajah untuk para karakter di drama Squid Game.

Kemudian ketika karakter Ali yang diperankan oleh Anupam Tripathi muncul, Sorn CLC terlihat menawarkan sejumlah produk lebih banyak dari yang ia tawarkan kepada karakter lainnya.

Kontroversi mulai muncul saat seorang netizen menyadari jika terdapat produk pemutih kulit di kosmetik yang ditawarkan Sorn CLC saat karakter Ali muncul. Sontak saja, hal ini menimbulkan berbagai persepsi hingga muncul tuduhan jika gadis berusia 25 tahun itu melakukan sesuatu hal rasis.

Berita Terkait :

Saksikan Juga