img_title
Foto : TvN Drama | bohyunahn/instagram

IntipSeleb – Resmi menyelesaikan babak akhirnya pada 30 Oktober 2021 lalu, Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun berhasil menciptakan chemistry sepasang kekasih lewat perannya di drama Yumi’s Cells.

Selain aktingnya yang mendapat pujian, penampilan Ahn Bo Hyun di drama Yumi’s Cells juga menjadi sorotan pemirsa karena gaya rambutnya yang berbeda dari karakter-karakternya di drama lain. 

Dalam salah satu wawancaranya baru-baru ini, Ahn Bo Hyun membeberkan fakta mengejutkan di balik karakternya serta tampilan rambutnya di drama Yumi’s Cells. Intip yuk pengakuan dari Ahn Bo Hyun melalui ulasan di bawah ini.

Drama Romantis Pertama Ahn Bo Hyun

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Mengawali karier sebagai seorang model, Ahn Bo Hyun memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi drama Golden Cross di tahun 2014 lalu sebagai pemeran pendukung. Ia juga menjadi pasukan khusus tentara yang dipimpin oleh Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun tahun 2016.

Namanya kian melejit usai tampil di drama Dokgo Rewind (2018) sebagai salah satu pemeran utama, dan kemudian menduduki puncak popularitasnya lewat drama Itaewon Class (2020), Kairos (2020), dan yang rilis di tahun ini yaitu My Name dan Yumi’s Cells.

Topik Terkait